Wednesday, April 1, 2009

JAKARTA KINI..

huiiiiiii....
gue bangun sangat pagi hari ini..
karena semalem iseng, akhirnya nginep dh tu gue dirumah fikry..
yang keluarganya punya kebiasaan pasti sholat subuh jama'ah
yaudah, gue ikutan bangun pagi dh..
ngga lama langsung jalan, kearah kostan gue..
ini satu hal yang mau gue ceritain,

kehidupan tuh semakin nyata yah?!
jm10 atau jm11 malem waktu gue smp, sma juga deh, kayanya jam segitu
adalah jam berakhirnya hari, dimana kayanya udah ga ada aktifitas
yang gue kerjain. paling bengong nungguin ngantuk,, ngga bengong jorok qo!!
gak se-maniac itu gue.. hee..
gue insomnia mulai sma masalahnya..

sekarang jam10 atau jam 11malem,
kayanya kehidupan sama sekali belum punah, bahkan ada yang baru mulai..
belom tadi pagi..
gue jalan jam setengah 6,, gue kira gue masih bisa ngerasain udara pagi
yang sedikit bebas dari polusilaahh..
hee.. ternyataa..
udah sama sekali ngga bisa..
macet udah didepan mata, asap polusi udah bikin sesak nafas..

mungkin jumlah orang yang makin banyak itu makin ngedukung
kehidupan pada jam-jam tertentu buat nyari celah bertahan..
ntah dengan cara apa.. dan ntah kapanpun waktunya..
ntah jam berapa mulai, ntah jam brapa akhirnya..
semuanya semakin berusaha..
semuanya semakin belajar..
hee.. tua banget bahasa gue nih sekarang..

yaaaaahh,, klo dikota lain ngga tau deh gue..
mudah"an ngga kaya kota yang gue huni sekarang,,
kota yang ngga ga pernah lepas dari kehidupan,
kota yang makin sesak,
kota..
JAKARTA, yang ga akan pernah kembali.. seperti dulu..

No comments:

Post a Comment