Wednesday, April 1, 2009

TELATT!!

Hari ini,,
ntah kenapa gue mengakhirinya dengan tidak penuh warna.. alah..
Dari awal, akibat kejeniusan gue yang memuncak,
gue terlambat berangkat, yang tadinya gue rencanakan berangkat jam setengah 6 kurang jadi jam setengah 6 lebih,,
lo taw khan boy, namanya jakarta, telat 1 menit mendingan telat 1 jam sekalian..
huaaahhhh…
bener aja tuh jalanan udah mulai padat, mobil udah pada kaya kodok, motor uda pada kaya laron.. raaaaamee banget dah,
ramenya si ga masalah, tapi 1 hal yang paling gue benci didunia ini adalah MACET,, udah pake motor, tetep aja harus napakin kaki buat nungguin jalan, untung tadi pagi belom panas” banget.. tapi tetep aja rasanya pengen gue buang itu motor truz jalan kaki gue sampe kampus,,
tapi ga mungkin, jarak dari kampus gue kerumah lewat dari 30 km, jadi bisa lewat brapa hari juga gue kuliah kalo gue jalan dai rumah kekampus.. hee..
Tadi pagi beberapa saat gue lagi nungguin dosen dikampus,gue sempet sms si Lek, (ini panggilan sayang buat cewe gue dulu.. mantan deh gtu sekarang) soalnya sebelumnya gue sempet liat mobilnya dia waktu jalan kekampus habis gue naroh motor sama laptop gue dikostan tambah didukung kmaren gue habis nonton kambing jantan, sosok si Kebonya itu kentel banget sama watak si Mantan gue yang ini, jadi makin kangen dah.. khkhkhkhkk…
ga lama habis smsan sama dia datanglah rizza yang akhirnya gue nyamperin dia, truz cerita ttg harinya dia yang sangat mengesalkan kemarin..
sabar ya chaa..
ternyata...
kejeniusan gue dalam manajemen watu dikalahkan oleh dosen gue,, dia lebih jenius lagi dari gue ternyata,, yang harusnya masuk 7.20, malah masuk 9.20, dan yang harusnya kuliah gue selesai 11.00 jadi 13.00,, gileee… sebenernya gue masih bisa lebih jenius dari pada nih dosen sayang gue orangnya low profile, jadi ga enak lhaa, ngalah aja sama yang tua.. (^ ^”) …
Habis itu gue ga maw cerita.. malassss… heee…

No comments:

Post a Comment