Thursday, April 9, 2009

Melepas Jomblo.. hee...

Yeahh,, hai blog…
Lama nih ga nulis..

Hari ini gue udah keluar dari kostan, dan finally gue ngontrak sama orang-orang gila, yang biadab.. hahaha… ntar kayanya bakalan ada tulisan gue sendiri tentang kontrakan yang penuh dengan orang-orang yang IQnya gtulah.. ga enak ngomongnya.. hahaha.. damai kawand”kuh..

Hari sabtu kemarin, akhirnya gue melepas status gue sebagai seorang jomblo.. hahha… cuit ciuuu…

begini kronologisnya, setelah jatuh bangun, eh salah, jatuh dan jatuh.. ngejar seorang anak kecil yang sangat minta digigit a.k.a phute,
hari itu dengan penuh strategi gue mempersiapkan pernyataan hati gue buat ni anak , malem sebelumnya sebenernya sih gue udah buka omongan ada apa antara kita berdua (kayak lagu gtu.. haha) selepas dia pulang kuliah yang niatnya gue mau nganterin dia, jadi kerumah gue dulu atas permintaan nyokap gue yang penasaran sama anak kecil yang sangat minta digigit itu.. yasudalah gue bawa, dia ketemu keluarga gue, dan melihat seisi rumah gue, yang sebenernya ga ada isinya juga sih..hihi..

rencananya gue mau ngomongin semuanya dimobil waktu dijalan pulang tapi entah kenapa nuansanya nuansa butek kali yah gak tenang gtu, ga tau knapa, apa gue yang ga bisa focus juga antara ngomong sama nyetir,pokoknya batal dah tu rencana ngomong dimobil, ditambah hans yang tiba” sms gue ga bisa jemput gue.. haaakkkhh, jadi gue sempet mikirin gimana gue pulang dulu,sebelum gue mempersiapkan jantung gue yang bakalan copot kayanya.. khkhkk.. jadi waktu gue dirumahnya dia gue tidak berhenti mencari waktu,, kapannn ini enaknya ngomong… (huahahah ingetnya aja sampe gila gue)

akhirnya waktu itu tiba, ialah pada saat si ebi( orang yang sangat berbaik hati mau menjemput gue) bilang udah ada didepan kompleknya si phute.. saat itulah gue memulai pembicaraan, dengan jarak yang sangat dekat dengan bokap nyokapnya yang lagi nonton, gue ngomong dengan suara yang mudah-mudahan bonyoknya ga denger dh… gila cuy deg-degannya.. gue ngomong apa yang gue rasain sama dia itu aja udah mau gila, ditambah sama bokap nyokapnya yang jaraknya sangat dekat dari gue sama phute.. lo bayangin?!?!?!?! (- -”)

gue jadi mikir gimana rasaanya ya kalo ngelamar???????????????????? Keluar busa kali tuh mulut gue… hahahahha……….

Hasil dari pernyataan gue yaa.. bisa dilihatlah yaa dari atas,,

Sayang kamu sangath nona.. mwah.. hee…

1 comment: